Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SD Muhammadiyah Brosot Tanamkan Semangat Bersedekah Lewat "Pendekar Umuharo"

Minggu, 28 Juli 2024 | 21.57 WIB Last Updated 2024-07-28T14:58:12Z




GALUR, persyarikatanku.com - Ahad (28/07) SD Muhammadiyah Brosot mengadakan Pengajian dan Sedekah Rutin bertajuk "Pendekar Umuharo" di halaman sekolah pada pukul 07.00 sampai dengan 09.00 WIB. Jumlah peserta yang hadir pada acara ini adalah sebanyak kurang lebih 200 orang yang dihadiri guru, karyawan, orang tua/wali, dan siswa-siswi SD Muhammadiyah Brosot.


Rangkaian utama acara ini adalah penyerahan secara simbolis 200 paket santunan bersama Drs. Nur Wahyudi, M.M (Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo).  Paket santunan ini diserahkan kepada siswa untuk dibagikan ke masyarakat sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan lainnya adalah Pengajian Pagi oleh Ustadz Muhammad Zainal (MPK SDI PWM DIY) dengan tema “Sedekah Jariyah, Jalan Pintas Ke Surga”. Ustadz Muhammad Zainal menjelaskan tentang keuntungan bersedekah.


Dalam sambutannya, Sugiyanta, S.Pd.I, Kepala SD Muhammadiyah Brosot, turut mengajak semua keluarga SD Muhammadiyah Brosot untuk turut bersama menggiatkan program Infaq Jumat rutin. (*)