Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KBIHU 'Aisyiyah Kulon Progo Berangkatkan 225 Jamaah Haji

Jumat, 24 Mei 2024 | 06.53 WIB Last Updated 2024-05-26T12:49:38Z

KULON PROGO - KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh) Aisyah Kulon Progo kembali memberangkatkan jamaah haji ke Tanah Suci pada tahun 2024. KBIHU Aisyah, karena kembali memberangkatkan jumlah jamaah terbanyak di Kulon Progo, dengan total 225 peserta.

Acara pelepasan jamaah haji Kulon Progo 2024 berlangsung khidmat Masjid Agung Wates pada hari Kamis, 23 Mei kemarin. Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Kulon Progo, Ir Srie Nukyatsiwi, MMA, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kulon Progo berpesan kepada para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekhusyukan selama di Tanah Suci, serta mendoakan agar ibadah haji mereka mabrur dan diterima Allah SWT.

Ketua KBIH Aisyah Kulon Progo, Drs. H. Subintomo, mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih KBIHU 'Aisyiyah sebagai penyelenggara bimbingan ibadah haji. Beliau menjelaskan bahwa KBIH 'Aisyiyah selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah, mulai dari bimbingan pra-haji, manasik haji, hingga pendampingan selama di Tanah Suci, dan bahkan berkelanjutan silaturahmi dalam ALBHA (Alumni Bimbingan Haji Aisyiyah).

Salah satu jamaah haji, Yati Nuryati, mengaku senang dan bersyukur dapat berangkat haji melalui KBIHU Aisyiyah. Beliau merasa terbantu dengan bimbingan dan pendampingan yang diberikan oleh KBIHU Aisyiyah, sehingga merasa lebih siap dan mantap dalam melaksanakan ibadah haji.


KBIHU Aisyiyah Kulon Progo telah berpengalaman selama bertahun tahun dalam membimbing para jamaah haji. KBIHU ini dikenal dengan pelayanannya yang profesional dan kekeluargaan, sehingga menjadi pilihan utama bagi banyak masyarakat Kulon Progo yang ingin menunaikan ibadah haji.

Drs. H. Subintomo berharap KBIHU Aisyiyah dapat terus berkontribusi dalam membimbing dan memberangkatkan para jamaah haji dari Kulon Progo, serta membantu mewujudkan mimpi mereka untuk menapaki Baitullah dan melaksanakan ibadah haji dengan mabrur. (Azz)