Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TK ABA Bendungan Baksos di MCC/LKSA Darul Ulum

Jumat, 16 Februari 2024 | 21.43 WIB Last Updated 2024-02-16T14:43:39Z
 

GALUR - Jumat 16 Februari 2024 Siswa dan Paguyuban Wali Murid TK ABA Bendungan adakan baksos di Muhammadiyah Children Center (MCC)/ LKSA Darul Ulum Galur, Kulon Progo.

Menurut Nur Qonitah SP.d, selaku kepala TK ABA Bendungan, kegiatan baksos hari ini adalah sebagai media belajar anak-anak kami tentang kepedulian sosial kepada sesama "Harapanya jiwa kepedulian sosial anak-anak kami sudah tertanam dan terbiasa sejak dini, pungkas Nur Qonitah "

Sementara, Kepala MCC/LKSA Darul Ulum Edi Kurniawan, S.Th.I., M.M. dalam sambutannya mewakili segenap pengurus menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahimnya dari siswa dan Paguyuban Wali Murid TK ABA Bendungan, semoga momentum ini menjadikan wasilah untuk dipanjangkan umur, diluaskan rizki dan semoga anak-anak menjadi generasi sholih, sholihah penerus kebaikan orang tua yang memiliki jiwa peduli kepada sesama.



Dalam kegiatan tersebut juga di isi kultum oleh Kepala MCC/LKSA Darul Ulum, adapun materi yang disampaikan adalah keutamaan memperbanyak istighfar, dengan mengambil kisah imam Ahmad bin Hanbal dan Penjual Roti. (Humas_MCC.DU)