Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMA Muh 1 YK Pengajian dan Baksos di MCC/LKSA Darul Ulum

Jumat, 09 Februari 2024 | 07.08 WIB Last Updated 2024-02-09T00:08:01Z

GALUR - Kamis 8 Februari 2024 siswa kelas XII-MIPA 1 SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta adakan kegiatan pengajian dan baksos di Muhammadiyah Children Center (MCC)/LKSA Darul Ulum Galur, Kulon Progo.

Menurut Isnanto Widi Putranto, M.Pd selaku guru pembimbing, kegiatan pengajian dan baksos hari ini adalah kegiatan rutin yang biasanya di lakukan dirumah masing-masing siswa secara bergilir, namun saat ini di adakan di MCC/LKSA Darul Ulum sebagai latihan menumbuhkan kepedulian sosial para siswa yang saat ini sudah kelas XII dan sebentar lagi akan lulus. "Harapanya setelah lulus jiwa kepedulian sosial siswa sudah terbiasa, pungkas Isnan"

H. Muh Hajjan, S.Ag dalam sambutannya mewakili segenap pengurus Darul Ulum Muh Galur menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahimnya dari siswa kelas XII MIPA SMA Muh 1 YK, semoga dapat saling memotivasi untuk berlomba lomba dalam kebaikan utamanya belajar.

Sementara, Kepala Muhammadiyah Children Center/LKSA Darul Ulum Edi Kurniawan, S.Th.I., M.M. menambahkan bahwa kegiatan pengajian dan baksos dari siswa kelas XII MIPA 1 SMA Muh 1 Yk di isi oleh Kak Wawan Dai dan pendongeng nasional, kak Wawan menyampaikan hikmah isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad, SAW. Selain itu juga memberi motivasi kepada peserta akan pentingnya ibadah Shalat. (Humas_MCC.DU)