Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Surya Citra Madani Berangkatkan Jamaah Umroh Periode November 2023

Kamis, 09 November 2023 | 13.09 WIB Last Updated 2023-11-09T12:21:51Z

TEMON - Kantor Layanan Biro Umroh Surya Citra Madani, Kamis (09/11) kembali memberangkatkan jamaah umroh. Pada kesempatan tersebut, salah satu pengurus SCM KL Kulon Progo, Hj. Masindah, melepaskan jamaah umroh asal Kulon Progo yang bulan ini berjumlah 4 orang.

Keberangkatan jamaah umroh SCM diawali dari Yogyakarta International Airport menuju Jakarta, baru kemudian melanjutkan perjalanan ke Arab Saudi. Bersama rombongan dari SCM Yogyakarta, juga turut serta Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah. "Alhamdulillah pukul 06.25 seluruh jamaah umroh sudah berangkat dari bandara, semoga semua di beri kemudahan dan kelancaran dari awal berangkat, beribadah umroh dan kembali ke Indonesia, ibadahnya bisa mabrur," demikian doa yang dipanjatkan Hj. Masindah setelah melepaskan jamaah.

Dihubungi terpisah, Ketua SCM KL Kulon Progo, H. Ahmad Najib, S.T., menyampaikan bahwa setiap bulan SCM mempunyai jadwal keberangkatan. "Alhamdulilah, mulai tahun 2024, SCM memberikan paket umroh dengan berbagai variasinya. Ada paket standar dan juga ada paket superduper murah, termasuk paket Ramadhan," jelasnya.

Saat ini calon jamaah yang akan mendaftar paket umroh bisa datang ke Kantor SCM KL Kulon Progo yang beralamat di Kompleks Pusat Bisnis dan Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo, Jalan KH. Ahmad Dahlan Km 4 No. 234, Dalangan, Triharjo, Wates, Kulon Progo. Calon jamaah pun bisa mengajukan pinjaman di Bank Drajat Warga yang kantornya berdampingan dengan Kantor SCM KL Kulon Progo. (*)