Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semarak Milad 111 Muhammadiyah: Bagikan paket peduli guru

Sabtu, 18 November 2023 | 07.03 WIB Last Updated 2023-11-18T00:04:28Z

KULON PROGO - Dalam rangka semarak Milad ke-111 Muhammadiyah dan memperingati Hari Guru, Lazismu Kulon Progo membagikan paket sembako peduli guru. Pada hari Jumat, 17 November 2023, bertempat di Kantor SCM Kompleks MBC Dalangan Triharjo Wates.

Paket sembako secara simbolis diterima oleh Ketua Majelis DikdasmenPNF PDM Kulon Progo, yang diserahkan oleh Sang Atmaja Edy Kusuma, S.Pd.I., Sekretaris Lazismu Kulon Progo. Dalam pernyataannya, Edy Kusuma menyampaikan, "Dalam rangka semarak Milad Muhammadiyah 111 dan Hari Guru, Lazismu membagikan paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap para guru. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Muzakki yang telah mempercayakan penyaluran Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) melalui Lazismu."

Drs. H. Fauzan, Ketua Majelis DikdasmenPNF PDM Kulon Progo, memberikan apresiasi terhadap inisiatif Lazismu. "Kepedulian terhadap tenaga pendidik merupakan salah satu bentuk nyata dari program Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulon Progo, seperti Program Paket Sembako Peduli Guru. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para guru yang berdedikasi dalam mendidik generasi masa depan," ujar Fauzan.

Bantuan ini disalurkan melalui Pilar Program Pendidikan Lazismu Kulon Progo bekerjasama dengan Majelis DikdasmenPNF PDM Kulon Progo dan Majelis Dikdasmen PDA. Sebanyak 130 paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban para guru dan menjadi bentuk dukungan nyata dari masyarakat untuk dunia pendidikan melalui ZIS. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus menginspirasi tindakan kebaikan dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat. (her)