Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Donasi Tanaman Hias untuk Penghijauan Sekolah Muhammadiyah

Rabu, 06 September 2023 | 10.54 WIB Last Updated 2023-09-06T04:10:45Z
foto ilustrasi

Kulon Progo - Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kulon Progo mengumumkan kebutuhan donasi tanaman hias atau tanaman bunga dalam polibag untuk mendukung program penghijauan di sekolah-sekolah Muhammadiyah di wilayah ini.

Beberapa jenis tanaman yang dibutuhkan antara lain:
  1. Tanaman Puring
  2. Tanaman Bayam Merah
  3. Palem
  4. Ketapang Kencana
  5. Pucuk Merah 
  6. Dan jenis tanaman lainnya.
Donasi tanaman ini akan digunakan untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan menyegarkan di sekolah-sekolah Muhammadiyah, memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan lingkungan sekitar.

Ketua Majelis Lingkungan Hidup PDM Kulon Progo, Sugiyanto, mengatakan, "Kami sangat menghargai dukungan dari masyarakat dalam upaya kami untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan penghijauan. Donasi berupa tanaman hias ini akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan indah di sekolah-sekolah Muhammadiyah kami."

Bagi mereka yang ingin berkontribusi dengan donasi tanaman, dapat menghubungi Sugiyanto melalui nomor telepon 083-861-339-425. Setiap donasi sangat berharga dan akan membantu mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di sekolah-sekolah Muhammadiyah Kulon Progo.

Majelis Lingkungan Hidup PDM Kulon Progo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari masyarakat yang peduli terhadap lingkungan dan pendidikan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sehat untuk generasi masa depan. (her)

Silahkan mengisi form berikut ini untuk kami catat sebagai donatur klik: disini