Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PCM, PCA, dan PCNA Sentolo Dikukuhkan, Siap Bangun Masyarakat Sentolo Entaskan Kemiskinan

Minggu, 27 Agustus 2023 | 12.24 WIB Last Updated 2023-08-27T22:57:48Z



KULON PROGO, persyarikatanku.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kulon Progo laksanakan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sentolo pada Ahad (27/08). Kegiatan ini bersamaan dengan pengukuhan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Sentolo oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kulon Progo dan pengukuhan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Sentolo oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kulon Progo. Kegiatan ini diiringi kegiatan  Ahad Pagi bertempat di Balai Kalurahan Sentolo.

 

Drs. H. Kasdiyono, Ketua PCM Sentolo Periode 2022-2027 dalam sambutannya menyampaikan bahwa PCM, PCA dan PCNA Sentolo siap mengemban amanah, siap ber-partner dengan aparat pemerintah dalam membangun masyarkat Sentolo terutama dalam pengentasan kemiskinan. 

 

Rujito, S.H., selaku Panewu Anom mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PCM, PCA dan PCNA Sentolo. Beliau berharap, semoga pimpinan yang telah dilantik mampu memberikan pencerahan kepada seluruh warga, khususnya di Kapanewon Sentolo. 

 

H. Nuruddin, S.H., M.A. dalam sambutan sekaligus pengajian Ahad pagi menyampaikan bahwa Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah harus kerja ikhlas, cerdas dan tuntas. Layaknya padi, semakin berisi semakin merunduk. Serta terus mencari ilmu untuk diaplikasihan dalam kehidupan sehingga membawa pencerahan untuk masyarakat. 

 

Acara ini dihadiri oleh Kodim, Polsek KUA Sentolo, dukuh se-Kapanewon Sentolo, tokoh masyarakat dan jamaah Ahad Pagi Cabang Muhammadiyah Sentolo. *(ymr/tif)