Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru Semarakkan HUT ke-78 RI Lewat Berbagai Lomba

Jumat, 11 Agustus 2023 | 11.53 WIB Last Updated 2023-08-11T04:58:29Z


KULON PROGO, persyarikatanku.com - MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba antar siswa secara kelompok dalam rangka semarak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana kompetisi siswa untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru, Yeni Muharomah, M.S.I. pada sela kegiatan di madrasah setempat (10/8). 


Lomba semarak kemerdekaan ini diwarnai dengan beragam kompetisi yang dilaksanakan secara berkelompok, campur antarkelas. Terdapat lomba memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, lari estafet kelereng, dan estafet air. 


"Kegiatan ini akan menambah nilai positif siswa. Siswa antusias dalam melaksanakan kegiatan. Pengumuman hasil perlombaan akan diumumkan pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023," imbuh Yeni. 


Salah satu siswa kelas 5, Fatihah Az Zahra Putri Nidy, merasa senang dan antusias dalam mengikuti lomba, meskipun sedikit deg-degan. Ia menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, serta berharap agar bisa menang mendapat juara dan hadiah. *(ymr)




Keseruan suasana lomba antarsiswa MI Al FalaahMuhammadiyah Kaliwiru, Kamis (10/8)