Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Majelis dan Lembaga PDM Kulon Progo Dikukuhkan

Senin, 07 Agustus 2023 | 21.36 WIB Last Updated 2023-08-11T06:46:00Z

WATES - Pada hari Ahad, 6 Agustus 2023, acara pengukuhan Pimpinan dan Anggota Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kulon Progo periode 2022-2027 berlangsung dengan khidmat. Pengukuhan dilaksanakan bersamaan dengan pengajian rutin pekan pertama Hari Syiar Bermuhammadiyah.

Dalam prosesi pengukuhan, Bapak Nurudin selaku Ketua PDM Kulon Progo menegaskan pentingnya amanah yang diemban oleh seluruh pimpinan dan anggota majelis serta lembaga. Dengan penuh semangat, seluruh peserta menyatakan kesiapan dan kesediaan untuk bertugas sebagai unsur pembantu Pimpinan Muhammadiyah daerah.

"Sebelum dikukuhkan bersediakah saudara menjadi Majelis dan Lembaga sebagai unsur pembantu Pimpinan Muhammdiyah daerah Kulon Progo?", tanya Bapak Nurudin Ketua PDM Kulon Progo.

"Bersedia", seluruh pimpinan dan anggota majelis dan lembaga serentak menjawab.

Setelah prosesi pengukuhan selesai, dilakukan pembagian Surat Keputusan (SK) PDM Kulon Progo kepada masing-masing pimpinan dan anggota majelis dan lembaga yang keseluruhan berjumlah 259 orang. Dengan SK tersebut, mereka secara resmi menjabat pimpinan dan anggota majelis periode 2022-2027. Harapan besar pun tersemat untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, mengawal peran Muhammadiyah dalam memajukan masyarakat, agama, dan bangsa.

Bapak Nurudin mengungkapkan rasa syukurnya atas semangat dan komitmen para pimpinan dan anggota majelis dan lembaga dalam acara pengukuhan tersebut. Dia berharap dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen, Muhammadiyah Kulon Progo dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Semoga kepengurusan baru ini mampu mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan menghasilkan program-program yang berdampak positif untuk kemajuan organisasi dan masyarakat pada umumnya. (her)

Untuk struktur Majelis dan Lembaga periode 2022 2027 bisa dilihat pada link berikut: