Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Senam Angguk Musera mengguncang Muhammadiyah expo Kulon Progo

Senin, 22 Mei 2023 | 07.51 WIB Last Updated 2023-05-29T01:57:51Z



Kulon Progo (MuseraKP)
Muhammadiyah Expo Kulon Progo merupakan ajang untuk memamerkan hasil karya dari anggota-anggota Muhammadiyah seKulon Progo. Ajang ini dimulai pada tanggal 17-27 Mei 2023 di GOR Cangkring Kulon Progo.

Hari Sabtu, (20/5/2023) siswa Musera dari kelas 1 sampai kelas 5 berkunjung ke Muhammadiyah Expo Kulon Progo. Para siswa sangat antusias untuk mengunjungi semua stand yang ada di GOR Cangkring.
Muhammadiyah Expo tidak hanya menyediakan stand-stand, disitu juga ada wahana permainan dan penampilan -penampilan dari pelajar  Muhammadiyah. Salah satunya tampilan senam Angguk dari siswa Musera yang telah mengguncang acara Muhammadiyah Expo Kulon Progo. Para tamu yang hadir juga terhibur oleh tampilan senam Angguk ini. Mereka juga ikut mengabadikan siswa Musera saat senam Angguk, itu semua menambah semangat para siswa Musera untuk melakukan gerakan senam dengan semangat. Selain senam Angguk siswa Musera juga menampilkan pildacil yang dibawakan oleh Lubna kelas 2.

Kepala Madrasah MI Muhammadiyah Serangrejo Sumarsih, S.Pd.I menuturkan "semoga siswa Musera dapat lebih mengenal karya-karya Muhammadiyah ini dan juga bisa mengambil pelajaran bagaimana cara menjadi seorang usahawan"tuturnya.

Siswa kelas 5 Nadhifa Kusuma mengungkapkan "saya seneng bisa berkunjung ke Muhammadiyah Expo Kulon Progo. Banyak stand dan ada wahana juga. Semoga yang berkunjung ke sini juga senang dan bangga kepada hasil karya anggota-anggota Muhammadiyah" ungkapnya.(ant)