Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswa Musera Antusias Sambut Sosialisasi PPDB SMP Muhammadiyah 2 Wates

Jumat, 14 April 2023 | 08.21 WIB Last Updated 2023-05-26T23:30:10Z



Siswa-siswi kelas VI MI Muhammadiyah Serangrejo  antusias menerima sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 dari SMP Muhammadiyah 2 Wates , Kamis (13/04/23) di ruang kelas.

Kepala Madrasah MI Muhammadiyah Serangrejo Sumarsih, S.Pd.I mengatakan pihaknya siap menerima sekolah/madrasah yang ingin menyampaikan visi dan misi kepada calon siswa baru, sehingga pihak madrasah tidak kesulitan lagi memberikan informasi kepada seluruh siswa kelas VI untuk melanjutkan ke sekolah/madrasah yang lebih tinggi.

Sumarsih, S.Pd.I berharap sosialisasi PPDB tersebut dapat menarik minat siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke SMP Muhammadiyah 2 Wates berdasarkan minat dan bakat serta kemampuan siswa dimana kelak akan bersaing dengan teman-teman yang lebih unggul lagi.



Hamida Rahmad Adijaya, tim sosialisasi SMP Muhammadiyah 2 Wates menjelaskan sejarah, visi dan misi perkembangan serta beberapa program unggulan dari sekolah tersebut. “Melalui sosialisasi ini diharapkan siswa-siswi MI Muhammadiyah Serangrejo tertarik dan berminat melanjutkan pendidikannya di SMP Muhammadiyah 2 Wates” jelasnya