Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rental Mobil Jogja Peduli Anak Asuh

Senin, 10 April 2023 | 21.44 WIB Last Updated 2023-05-26T23:30:10Z


Keluarga Besar Rental Mobil Jogja (RMJ) berbagi buka bersama para santri Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Ahmad Dahlan  Muhammadiyah Kokap di Rumah Makan Joglo Girigondo, Temon Kulon Progo, 10 April 2023.

Pengurus LKSA, Sudamar S.Pd. menyambut gembira atas kepedulian yang diberikan kepada para santri yang notabene anak asuh, diiringi doa semoga para dermawan senantiasa mendapat balasan dari Allah SWT berupa rezeki yang lebih banyak.

Didampingi para pengurus kurang lebih 30 santri terlihat ceria mengikuti kegiatan yang dihidupkan  ceramah oleh Ustadz Sunardi dari Yogyakarta. Sebagaimana iklan toko online, iklan air mineral saat ini ada yang menguasai pasar. Bagi yang perusahaan yang malas beriklan maka akan gulung tikar. Islam juga perlu disyiarkan secara gencar (diiklankan) supaya terus menerus hidup dan jaya.

Ketua RMJ Sumarno menjelaskan bahwa jasa rental terdiri 70 anggota dari berbagai jenis armada sengaja berbagi buka bersama anak asuh  dan memilih Rumah Makan Joglo Girigondo karena salah satu anggotanya yang memiliki usaha rumah makan tersebut yang kebetulan sebagai pengurus PCM Gamping. (Skyt).