Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Honda Jazz Comunity Indonesia Berbagi

Senin, 17 April 2023 | 07.47 WIB Last Updated 2023-05-26T23:30:10Z


Juru dakwah ternyata tidak melulu dimiliki oleh Korp Muballigh saja, tetapi komunitas pecinta Honda Jazz juga gencar berdakwah. Salah satu ujud kegiatan dakwah mereka dengan kegiatan sosial. Hari Ahad 16 April 2023 mereka berbagi kepada anak asuh Panti Asuhan Ahmad Dahlan Kokap. Ada 15 unit mobil yang berkunjung ke Panti. Kedatangan komunitas itu disambut oleh pengurus dan pengasuh. Hadir dari jajaran pengurus ada Ustadz Burhani Arwin, Ustadz Sidi, Ustadz Sudamar, Ustadz Susilo dan Ustadz Juremi.
Ucapan selamat datang sekaligus tausiyah oleh Ustadz Burhani Arwin. Dari komunitas HJCI atau Honda Jazz community Indonesia Ustadz Imam memberikan sambutan dan juga memberi santunan kepada semua anak asuh berupa uang saku lebaran dan sembako.
Dalam sambutannya ustaz Burhani Arwin menyampaikan program Panti ke depan.
Kokam Hargorejo Selatan yang dikomandani Ustadz Langgeng Raharjo bertugas mengatur arus lalu lintas kendaraan yang melintas di Jalan Ki Josuto Kriyan Hargorejo, Kokap Kulon Progo di mana Panti Asuhan Ahmad Dahlan berada dan nengatur parkir puluhan mobil komunitas agar lalu lintas tetap lancar.
Kegembiraan tampak di wajah para anak asuh setelah mendapat pencerahan dari Ustadz Burhani Arwin dan Ustadz Imam, terlebih setelah dua anggota HJCI membagikan amplop yang berisi uang kepada anak asuh. Semoga barakah dan manfaat.