Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswa Musera Borong Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Bupati Cup 4

Selasa, 21 Maret 2023 | 08.35 WIB Last Updated 2023-05-26T23:30:10Z



Kulon Progo - (MUSERAKP) Siswa MI Muhammadiyah Serangrejo mengikuti lomba Tapak Suci dan yang kesekian kalinya memperoleh juara. Terdapat beberapa kategori tanding yaitu kelas A sampai dengan kelas bebas dengan kriteria berat badan. Lomba ini diikuti oleh peserta didik SD/MI Negeri/Swasta di Kabupaten Kulon Progo. Tapak Suci ini diselenggarakan di GOR Cangkring Kulon Progo pada Sabtu-Ahad, (18-19/3/2023).

Perlombaan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi atlet Tapak Suci di Kabupaten Kulon Progo. Siswa musera memperoleh kejuaraan diberbagai kategori. Muhammad Fadhil Hidayat mendapat juara 1 kelas C, Diaz Adi Fawarizki mendapat juara 3 kelas G, Farah Neishabella Maharani mendapat juara 1 kelas D, dan Hasna Tsania Az Zahra mendapat juara 3 kelas D. Kepala Madrasah Sumarsih, S.Pd.I., M.S.I turut bangga kepada anak-anak "Alhamdulillah, selamat atas kejuaraan yang di dapatkan. Tingkatkan lagi prestasi kalian semoga sukses selalu" ungkapnya.

Keberhasilan mencetak prestasi anak-anak tidak terlepas dari kualitas pembinaan latihan. Istiqomah, S.Pd yang selalu mendampingi kegiatan Tapak Suci serta Bapak Ibu Guru yang selalu mendukung memberi semangat dan doa untuk anak-anak. Istiqomah, S.Pd "semangat berjuang untuk anak-anak musera, berikan yang terbaik" tuturnya. (zaf)