Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sister Gathering PCNA Girimulyo, Menjadi Muslimah Cerdas dan Produktif

Senin, 27 Maret 2023 | 21.12 WIB Last Updated 2023-06-24T03:45:19Z


PCNA Girimulyo mengadakan kegiatan Sister Gathering pada Ahad, 19 Maret 2023 dengan tema "Wanita Muslimah Cerdas". Acara diadakan di Rumah Yunda Risky, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, dimulai pada jam 14.00

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 orang pengurus pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah (NA) yang berasal dari berbagai wilayah. Ns. Zubaida Rohmawati, MPH selaku ketua PCNA Girimulyo memimpin kegiatan tersebut dan mengajak seluruh peserta untuk saling bekerja sama dalam membangun organisasi yang kuat.

Acara dimulai dengan Kajian Rutin Bulanan yang disampaikan oleh ibu Khasidah S.Ag tentang wanita cerdas dalam manajemen keluarga, berorganisasi, dan karir. Selain itu, acara juga dilaksanakan Sosialisasi hasil Musyawarah Wilayah NA D.I. Yogyakarta dan Rapat Koordinasi Bulanan yang membahas persiapan ramadhan.

Dalam kegiatan Sister Gathering PCNA Girimulyo, hadirnya pengurus PCNA Girimulyo memberikan manfaat besar bagi seluruh peserta. Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan serta keimanan dalam rangka berfastabiqul khoirot. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pengurus pimpinan cabang NA dapat meningkatkan kinerjanya dalam membangun organisasi yang kuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kontributor: Edwin Daru Anggara