Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pertashop Milik Muhammadiyah Kokap Menarik Perhatian Kanwil Kemenag DIY

Kamis, 30 Maret 2023 | 17.49 WIB Last Updated 2023-05-26T23:30:10Z


Menjelang Zuhur hari Kamis 29 Maret 2023 pertashop Kokap mendadak bertambah ramai. Pasalnya ada datang dua mobil dari Kanwil Kemenag DIY. Setelah turun dari mobil mereka menemui personil petugas operasional pertashop dan juga PCM Kokap serta pihak PT Suara Edukasi di lokasi pertashop yang berada di dusun Tejogan, Hargorejo, Kokap.
Dalam pertemuan itu petugas dari Kanwil Kemenag mewancarai beberapa personil pertashop.
Dalam pertemuan itu hadir H. Nurhuda, S.Ag. M.S.I selaku Kabid Penais Zawa, H. Misbahruddin, S.Ag. M.M Analis kebijakan Ahli Muda pada Seksi Pemberdayaan Zakat Dan Suyanto Pelaksana pada Seksi Pemberdayaan Wakaf.
Sementara dari pihak pertashop hadir Juremi selaku Komisaris Utama PT Suara Edukasi yang mengembangkan pertashop. Hadir pula Sekretaris PCM Kokap Sudamar, S.Pd selaku pemegang sertifikat tanah persyarikatan yang dibangun pertashop.
Pada kesempatan itu hasil wawancara didokumentasikan oleh Kanwil Kemenag DIY. Dengan pesan agar pertashop Kokap meningkatkan omset penjualannya, karena pertashop hanya menjual pertamak dan harus bersaing dengan pedagang sekitarnya.